Akhirnya Pembunuh Adik Kandung di Surabaya Tertangkap

© mili.id

Ilustrasi

Surabaya - Seorang pria berinisial SA (35), asal Surabaya, tega membunuh adik kandungnya sendiri dengan pisau dapur, pada Kamis (29/6) lalu, akhirnya tertangkap. 

Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Arief Risky Wicaksana mengatakan, bahwa pelaku SA (35), kini sudah ditangkap. 

"Pelaku sudah kami ditangkap, dan kami akan rilis pada hari Senin mendatang," terang  Arief saat dikonfirmasi mili.id, Sabtu (1/7/2023). 

Sebelumnya, SA (35) pelaku pembunuhan adik kandung Muhammad Faisal (25) itu melarikan diri, setelah menghabisi nyawa adik kandungnya dengan menusuk perut- pinggang adiknya, di Jalan Kunti,  Surabaya, pada Kamis (29/6), pukul 04.45 WIB. 

Dalam berita sebelumnya, pihak Kanit Reskrim Polsek Semampir Surabaya Iptu Doni Setiawan menyampaikan penusukan itu dipicu cekcok antara pelaku dengan korban, lantaran pelaku memaksa minta uang kepada Kiptiyah, ibunya. 

"Korban (Faisal) memarahi SA lantaran prilaku kasarnya terhadap ibunya saat meminta uang. Faisal memarahi SA dengan membentak sampai timbul pertengkaran serta penusukan," disampaikan oleh Iptu Doni, saat dikonfirmasi Jumat (30/6/2023).

Reporter: Rama Indra

Editor : Aris S



Berita Terkait