Adu Banteng Bus Sugeng Rahayu Vs Eka di Ngawi, Ini Kesaksian Korban Selamat

© mili.id

Sri Utami saat berada di rumah sakit.

Ngawi - Sri Utami, salah satu korban selamat dalam kejadian tabrakan adu banteng antara Bus Sugeng Rahayu melawan bus Eka nomor polisi W 7572 UY di Ngawi merasa gemetar ketika mengetahui bus yang ditumpangi terlibat kecelakaan.

"Kayaknya pas pukul 05.00 kejadiannya. Kronologinya tidak tahu karena saya tidur. Tahu-tahu sudah hancur begitu, tapi aku masih duduk di kursi nomor lima sebelah kiri bus sumber (Sugeng Rahayu)," kata Sri Utami, Kamis (31/8/2023).

Ia menambahkan, setelah mengetahui bus yang ditumpangi terlibat kecelakaan, dirinya langsung gemetar dan masih belum ada warga sekitar yang datang ke lokasi kejadian.

"Langsung menggigil kayak gitu. Tutupnya (atap) sudah kemana depannya juga sudah hancur gitu. Saya berdua sama suami Sutarja mau nengok anak di Magelang," ungkapnya.

Menurut Sri Utami, dia dan suaminya naik bus Sugeng Rahayu dari Kertosono sekitar pukul 03.30 WIB. Saat perjalanan menuju Magelang, laju bus yang ditumpanginya itu melaju ngebut.

"Ya ngebut, biasanya seperti itu ya gini-gini (zigzag). Sama gak mau menyalahkan satu satu," pungkasnya.

Sebelumnya, kecelakaan maut melibatkan Bus Sugeng Rahayu melawan Bus Eka di Ngawi mengakibatkan tiga orang tewas. Dua orang yang tewas yakni sopir Bus Sugeng Rahayu dan Bus Eka. Sementara satu korban tewas lain yakni pejalan kaki.

Editor : Aris S



Berita Terkait