Ini Jumlah Metanol yang Dicampur Bartender Cruz Lounge Bar Vasa Hotel

© mili.id

Yiska didampingi kedua kuasa hukumnya setelah mengikuti rangkaian rekonstruksi adegan di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel (Wendy/Mili.id)

Surabaya - Yiska Yulia, Istri William Adolf Refly korban tewas akibat minuman keras (Miras) maut Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya, terkejut ketika mengetahui jumlah metanol yang dicampur ke miras.

Yiska yang mengikuti rangkaian jalannya rekonstruksi di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel, baru mengetahui bahwa jumlah metanol dalam Miras maut racikan bartender Arnold itu tidak hanya 200 mili liter. 

"Lima karafe pertama itu 100 mili per karafe. Karafe berikutnya 200 mili per karafe," katanya seusai mengikuti jalannya rekonstruksi, Jumat (05/01/2024).

Jika ditotal keseluruhan 9 karafe yang dipesan oleh pemain band di sana, kurang lebih ada 1,3 liter zat beracun yang terkandung dalam Miras racikan bartender Arnold tersebut.

Yiska tidak habis pikir apa yang menjadi motif Arnold berbuat demikian pada suami dan teman-temannya. Padahal, kata Yiska, dirinya dan Refly cukup akrab dengan Arnold.

"Saya dan Refly memang baru kenal Arnold saat band kami (Ogie and Friends) mulai ada kontrak di Cruz. Karena saya dan Refly menganggap Arnold adalah bagian dari lingkungan kerja kami," katanya setelah meneteskan air mata.

Baca Juga: Motif Bartender Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Campur Metanol ke Miras Pemain Band


Kecurigaan Yiska bahwa Arnold adalah pelaku yang mencampurkan metanol ke dalam minuman itu muncul saat Arnold datang ke rumah duka sendirian.

"Dia datang sendiri, tidak dengan pihak Cruz. Di situ saya bertanya-tanya, ada apa?" tambahnya.

Meski yang dilakukan Arnold dianggap sangat keji, tapi Yiska tetap memaafkan bartender kurus dan bertato di kedua lengannya itu.

Editor : Achmad S



Berita Terkait