Bujang Lapuk di Kota Pasuruan Tewas Gantung Diri, Ini Dugaan Pemicunya

© mili.id

Polisi dan tim medis berada di lokasi (Foto: Ist for mili.id)

Pasuruan - Bujang lapuk di Kota Pasuruan tewas gantung diri di ruang tamu rumahnya, Kamis (12/10/2023).

Pria itu bernama Aliono (36), warga Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Petahunan, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Dia bunuh diri, diduga depresi karena sakit jantung yang dideritanya.

"Korban sakit jantung, tidak memiliki istri dan anak, hanya adiknya yang tinggal di samping rumah korban yang sering kirim makanan. Kemungkinan korban diduga depresi," jelas Plt Kasi Humas Polres Pasuruan, Aipda Junaedi.

Junaedi menerangkan bahwa korban ditemukan tewas gantung diri di ruang tamu rumahnya pada pukul 08.00 WIB. Orang yang pertama kali mengetahui adalah Solichatin, adiknya, saat mengantar makanan.

Solichatin yang syok kemudian meminta tolong masyarakat setempat, hingga kemudian polisi bersama tim medis datang ke lokasi.

"Hasil olah TKP, tewasnya korban murni akibat gantung diri," tandasnya.

 

*Informasi di atas tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun melakukan tindakan serupa. Bila merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasi ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait