Enam Kapolsek di Polrestabes Surabaya Dirombak

© mili.id

Polrestabes Surabaya. (Rama Indra/Mili.id)

Surabaya – Sebanyak 6 kapolsek di Polrestabes Surabaya, akan menduduki posisi jabatan baru. Hal itu sesuai dengan surat telegram (TR) dari Polda Jatim. Berupa kenaikan jabatan beserta intruksi mutasi.

Enam kapolsek diantaranya adalah Kapolsek Tegalsari, Kapolsek Tambaksari, Kapolsek Pakal, Kapolsek Gayungan, Kapolsek Sawahan dan Kapolsek Gubeng.

Kapolsek Tegalsari, Kompol Imam Mustolih ini akan menduduki jabatan barunya sebagai Wakapolres Malang.

Sedang penggantinya diisi AKP Risky Santoso, yang sebelumnya menjabat, sebagai Kapolsek Gubeng.

Sementara Kapolsek Gubeng, digantikan oleh Kompol Eko Sudarmanto, yang sebelumnya dirinya menjabat jadi Kasubagbinkar Bag SDM Polrestabes Surabaya

Berikutnya Kapolsek Tambaksari, Kompol Ari Bayuaji naik menduduk jabatan jadi Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Sedang jabatan sebagai Kapolsek Tambaksari itu, akan digantikan oleh Kapolsek Pakal, yaitu Kompol Imam Solikin.

Posisi Kapolsek Pakal kini digantikan oleh Kompol I Made Jati Negara, yang sebelumnya menjabat Kanit I Subditwisata Ditpamobvit di Polda Jatim.

Berikutnya ialah Kapolsek Gayungan, Kompol Trie Sis Biantoro akan digantikan oleh Kompol Catur Sulistiyantomo, yang sebelumnya menduduki Kanit II Subdit III Ditintelkam Polda Jatim.

Terakhir yaitu Kapolsek Sawahan, Kompol Eko Cipto Mangko, dimana posisinya digantikan oleh Domingos De Fatima Ximenes, yang sebelumnya menjabat Kanit IV Subdit I Ditreskoba Polda Jatim.

Editor : Achmad S



Berita Terkait