Armuji Desak Vasa Hotel Tutup Sementara Cruz Lounge Bar

© mili.id

Wakil Wali Kota Surabaya Armuji di rumah Mitra Ohello (ist for mili.id)

Surabaya - Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji mendesak manajemen Vasa Hotel untuk melakukan penutupan sementara terhadap operasional Cruz Lounge Bar, setelah 3 orang tewas dan seorang kritis akibat mengkonsumsi minuman keras (Miras) di sana.

Cak Ji, sapaan akrab Armuji mengungkapkan dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan inspeksi mendadak (sidak) di bar yang berada di hotel bintang lima tersebut.

"Kita mendesak pada Vasa. Nanti kita ada meninjau ke sana, InsyaAllah dalam minggu depan akan sidak," kata Cak Ji, Kamis (4/1/2024).

Nantinya, Armuji akan menggandeng dinas terkait dalam sidak tersebut. Bila ditemukan pelanggaran, pihaknya tak segan-segan memberikan sanksi sesuai peraturan yang berlaku.

"Pastinya, setelah kita sidak kita akan melihat, kita akan ngajak dinas terkait, sehingga kita akan tepat untuk menentukan sanksi, yang akan kita terapkan," tegasnya.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji mendatangi kediaman Mitra Ohello, korban selamat minuman keras (miras) maut Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya, di Jalan Kyai Abdullah, Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Kamis (04/01/2024).

Dalam kunjungannya, Cak Ji (sapaan akrab Armuji) menyebut manajemen Vasa Hotel kelewatan. Sebab, hingga kini, baik bagi korban tewas maupun Mitra yang sudah pulang dari RS Gotong Royong Surabaya, pihaknya belum menjenguk sama sekali.

"Kan kebacut ini pihak Vasa Hotel. Jangankan santunan, menjenguk saja enggak kok. Padahal kejadian itu di tempat mereka. pihak Vasa yang kita sayangkan tidak ada rasa kemanusiaan sama sekali," tegasnya.

Editor : Achmad S



Berita Terkait