Kebakaran Gudang di Sidoarjo, 1 Orang Tewas Akibat Terjebak

© mili.id

Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara. (Ist for mili.id)

Sidoarjo - Kebakaran terjadi di Gudang CV Dwi Tunggal Coating Jalan Sawunggaling, Desa Jemundo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Senin (22/1/2024). Akibatnya satu pekerja tewas karena terjebak di lantai dua.

Kebakaran di gudang pembuatan kubah masjid itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Sebanyak 6 mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan api.

Titik api tersebut berhasil padam satu jam atau pukul 17.00 WIB. Saat api padam, baru diketahui jika ada seseorang yang tewas karena tidak bisa keluar. Korban yakni Karmanto (55), warga asal Tawangmangu, Jawa Tengah.

Kapolsek Taman, Kompol Anggono Jaya membenarkan jika dalam peristiwa kebakaran ini mengakibatkan satu pekerja meninggal dunia

"Seorang pria asal Tawangmangu Jawa Tengah dilaporkan tidak tertolong atau tewas," kata Anggono di lokasi, Senin (22/1/2024). 

Ia menambahkan, setelah berhasil dievakuasi, jasad korban selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Porong, Sidoarjo.

"Api berasal dari mess karyawan lantai dua dan korban sedang berada di lantai dua dalam keadaan sakit. Diduga tidak sempat melarikan diri. Korban meninggal dunia saat ini dievakuasi ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong," pungkasnya.

Editor : Achmad S



Berita Terkait