Sambang ke Jombang, Cak Imin Dapat Doa dan Dukungan dari Ketua PBNU

© mili.id

Jombang - Ketua PBNU Bidang Kepesantrenan K.H. Hasib Wahab Hasbullah memberikan doa dan dukungan kepada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (cak Imin), Minggu (10/9).

Hal ini disampaikan oleh Hasib Wahab, ketika dirinya menerima kunjungan silaturahim dari cak Imin, di kediamannya, Jombang.

"Muhaimin bukan orang lain. Dan Muhaimin ini juga orang Tambakberas. Sekarang mau maju Cawapres. Mudah mudahan. Kita mendoakan sukses dan semoga berhasil menjadi wakil presiden Indonesia 2024. Amin," terang Hasib saat menyambut Cak Imin, Jombang, Minggu (10/9/23).

Hasib, yang sekaligus Ketua Majelis Pengasuh Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas, Jombang, itu juga turut mengatakan, merestui Muhaimin untuk mewakili Jombang dan Jawa Timur.

Bahkan, lanjut Hasib, dukungan berserta doa itu dirinya siap galang kepada 13 ribu santri, yang ada di pondok pesantren miliknya tersebut.

"Kita dukung doakan semuanya, bahkan santri santri yang jumlahnya 13 ribu itu, Insyaallah kita doakan bersama sama, cita citanya bapak Muhaimin ini," ungkapnya.

Sementara itu, dalam kesempatannya cak Imin mengungkapkan turut syukur, atas doa dan dukungan yang telah disampaikan oleh KH Hasib Wahab Hasbullah.

"Hari ini alhamdulillah beliau mengamini saya dan memberikan doa restu, insyaallah mewakili jombang, mewakili Jawa Timur, dan akan terpilih," pungkasnya.

foto: PKB Jatim for mili.id

Editor : Redaksi



Berita Terkait