Ditanya Berpasangan dengan Machfud MD, Ganjar Pranowo: Teman Baik

© mili.id

Foto: Rahmat FT mili.id

Surabaya - Ganjar Pranowo, Bakal Calon Presiden Republik Indonesia mengaku partainya masih berdiskusi dengan koalisinya terkait sosok yang cocok untuk mendampinginya sebagai bakal calon wakil presiden pada Pilpres 2024.

Sementara saat ditanya rumor duetnya bersama Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, Ganjar hanya menjawab jika dia kenal dengan menteri asal Madura sejak sama-sama jadi anggota DPR.

"Masih diskusi, masih ngobrol. Kalau Pak Mahfud MD, teman baik sejak DPR," kata Ganjar Pranowo usai acara Dialog Kebangsaan "Temu Daerah BEM Nusantara Jatim" di Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) Surabaya, Sabtu (23/9/2023).

Mengenai peluangnya berduet dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut masih enggan buka suara.

"Kemarin di Pekalongan gandengan (dengan Prabowo), sekarang gandengan dengan istri," katanya.

Selain itu, Ganjar menyebut Prabowo adalah sosok senior banginya.

Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, pendaftaran bakal calon presiden dan wakil presiden dijadwalkan dimulai pada 19 Oktober sampai dengan 25 November 2023.

Editor : Redaksi



Berita Terkait