Mabuk Miras, Mobil Mahasiswi Asal Solo Tabrak Pohon di Surabaya

© mili.id

Kondisi mobil Audi yang menabrak pohon di Jalan Kusuma Bangsa, Surabaya.(Foto: Rama Indra/mili.id)

Surabaya - Terbawa euforia malam pergantian tahun 2024, mahasiswi mabuk minuman keras (miras) kemudikan mobil Audi tabrak pohon di Jalan Kusuma Bangsa, Surabaya, Senin (1/1/2024) dini hari.

Dari pantauan mili.id, kondisi dari mobil yang ditumpangi dua mahasiswi asal Solo, Jawa Tengah itu nyaris tak berbentuk pada bagian depannya. Mobil menancap ke pohon, setelah tabrak median jalan, serta tumbangkan rambu lalu lintas.

Seorang sopir diketahui identitasnya inisial AW itu, petugas menyebut, terjadinya kecelakaan disebabkan pengemudi yang mabuk.

"Untuk pengemudi berjalan lambat tidak sadar kalau di situ ada tikungan dan langsung menabrak pohon di peta jalan," kata salah satu petugas Satpol PP Kota Surabaya, Fandi kepada mili.id, Senin (1/1/2024) pagi.

Sementara saat, prosesi evakuasi mobil twrsebut sempat berjalan alot. Kata Fandi yang tergabung dalam tim gabungan pengamanan tahun baru ini jika pengemudi meminta kalau barang bukti mobil dilepaskan, selanjutnya diproses saat berada di Surakarta.

"Meski sempat alot, tapi tetap mobil Audi diderek petugas kepolisian untuk diproses penindakan. Didapati merusak fasum, ke dua mahasiswi selamat," pungkasnya.

Editor : Aris S



Berita Terkait